Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20? Ini yang Wajib Dilakukan Peserta Agar Dapat Insentif Hingga Rp3,55 Juta

- 14 September 2021, 07:28 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 20
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 20 /Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Cek tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 20 agar bisa mendapatkan bantuan insentif hingga Rp3,55 juta. Kartu Prakerja gelombang sudah ditutup pada Minggu, 12 September 2021.

Para pendaftar gelombang 20 pun tengah menunggu pengumuman resmi peserta yang lolos seleksi. Pengelola akan segera mengumumkan langsung lewat SMS kepada peserta yang lolos Kartu Prakerja.

“Nantikan pengumuman peserta yang lolos seleksi Gelombang melalui SMS,” tulis @prakerja.go.id di Instagram dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Selasa 14 September 2021, Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan Cinta

Setelah mendaftar akan ada proses seleksi baik administrasi maupun hasil tes kompetensi dan motivasi. Selain itu juga akan muncul notifikasi pada dashboard akun Kartu Prakerja.

“Notifikasi hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja. Sobat bisa cek secara berkala.”

Pengumuman resmi juga akan disampaikan lewat Instagram resmi @prakerja.go.id. Selanjutnya para pendaftar dapat segera mengecek SMS ataupun akun Kartu Prakerja yang dimiliki.

Ingat, pendaftaran Kartu Prakerja hanya dapat dilakukan melalui prakerja.go.id. Apabila lolos Kartu Prakerja gelombang 20 nantinya akan mendapatkan saldo Rp1 juta pada akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Curhat Rambutnya Rusak karena Lovesick Girls

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x