Simak Cara Menggunakan Nomor 16 Angka Kartu Prakerja untuk Beli Pelatihan

- 31 Agustus 2021, 08:16 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 19
Ilustrasi Kartu Prakerja gelombang 19 /Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 19 sudah ditutup pada Minggu, 29 Agustus 2021. Selanjutnya, pendaftar tinggal menunggu hasil pengumuman gelombang 19.

Adapun salah satu tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 19 adalah mendapatkan SMS. Pemberitahuan lolos gelombang 19 akan segera disampaikan jika pengelola Kartu Prakerja sudah selesai melakukan seleksi.

Bantuan itu rencananya menyasar 800 ribu peserta. Selain mendapatkan SMS pemberitahuan, peserta yang lolos seleksi dapat mengecek langsung di dashboard akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Biodata Shin Min Ah Pemeran Dokter Gigi di Drakor Hometown Cha Cha Cha

Nantinya akan ada perubahan status jika pengelola sudah resmi melakukan pengumuman resmi peserta yang lolos gelombang 19.

Kartu Prakerja tidak akan diberikan secara fisik melainkan ada nomor 16 angka yang nantinya ditukar untuk membeli pelatihan. Terdapat saldo Rp1 juta untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja.

“Kartu Prakerja tidak diberikan dalam bentuk kartu fisik. Gunakan 16 angka Nomor Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan,” tulis @prakerja.go.id di Instagram.

Baca Juga: Tanpa Obat! 5 Bahan Herbal yang Bisa Atasi Sesak Nafas

Nomor Kartu Prakerja dapat dicek melalui dashboard Prakerja. Selain itu juga perlu memastikan saldo Rp1 juta sudah masuk atau belum.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x