Selamat! Peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 Sudah Diumumkan, Ini Cara Membeli Pelatihan

- 24 Agustus 2021, 17:57 WIB
Pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 18
Pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 /Instagram @prakerja.go.id/Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah resmi diumumkan pada Selasa, 24 Agustus 2021. Para pendaftar yang lolos seleksi Gelombang 18 akan mendapatkan pemberitahuan resmi dari pengelola.

Dilansir Kabar Joglosemar dari Instagram resmi @prakerja.go.id, pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 18 sudah resmi disampaikan.

Adapun tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 adalah mendapatkan SMS pemberitahuan dari pihak pengelola.

Baca Juga: Cara Cek Sertifikat Vaksin di Laman pedulilindungi.id Untuk Syarat Masuk Mal Hingga Naik Transportasi Umum

“Selamat bagi Sobat yang telah menerima SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 18!,” tulis @prakerja.go.id pada Selasa, 24 Agustus 2021 dikutip Kabar Joglosemar.

Tanda lainnya adalah perubahan status pada dashboard akun Kartu Prakerja. Sudah tidak ada lagi tulisan ‘Sedang Dievaluasi’ tetapi nantinya akan muncul informasi lolos dan dapat saldo untuk membeli pelatihan.

"Siang ini jam 15.00 WIB, kami mulai mengirimkan SMS pemberitahuan kepada 800.000 orang yang berhasil menjadi penerima Kartu Prakerja Gelombang 18. Notifikasi ini juga dapat dilihat di dashboard setiap peserta," ungkap Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu pada keterangan tertulisnya, 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Mal Buka di Jogja Apa Saja? Berikut Daftar Mal Buka dan Syarat Masuk Untuk Pengunjung dan Karyawan

Ia mengungkapkan bahwa insentif Rp 1 juta sudah mulai disalurkan untuk para peserta pelatihan secara bertahap. Dana tersebut merupakan insentif Rp1 juta untuk membeli pelatihan di salah satu mitra Prakerja.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x