Mengenal Badai Sitokin, Kondisi Medis yang Bikin Deddy Corbuzier Hampir Meninggal Dunia

- 22 Agustus 2021, 15:43 WIB
Potret Deddy Corbuzier (kanan) yang mengaku hampir meninggal dunia akibat badai sitokin. Berikut pengertian badai sitokin,
Potret Deddy Corbuzier (kanan) yang mengaku hampir meninggal dunia akibat badai sitokin. Berikut pengertian badai sitokin, /// Instagram/ @mastercorbuzier

KABAR JOGLOSEMAR - Sosok YouTuber kondang, Deddy Corbuzier baru saja kembali ke podcast Close The Door usai lebih dari satu pekan menyatakan berhenti dari semua kegiatannya di media sosial.

Pria berkepala plontos ini lantas memberikan kabar mengejutkan yang mana baru saja pulih dari Badai Sitokin.

Deddy Corbuzier mengaku sempat kritis karena Badai Sitokin yang membuat kondisi kesehatannya menurun dan bahkan hampir meninggal dunia. 

Baca Juga: Deddy Corbuzier Nyaris Meninggal Dunia Akibat Badai Sitokin

“Saya sakit kritis, hampir meninggal karena Badai Sitokin, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Ya itu Covid-19." ucap Deddy, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal YouTubenya pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Deddy Corbuzier mengidap Badai Sitokin usai sebelumnya sempat positif Covid-19. 

Meskipun begitu, saat ini ayah kandung Azka Corbuzier ini sudah sembuh dan mampu kembali melanjutkan kegiatannya sebagai pembawa acara podcast Close The Door.

Baca Juga: Dinar Candy Posting Foto Bareng Deddy Corbuzier hingga Tuai Dukungan Warganet 

Di luar itu, kini tak sedikit publik yang bertanya-tanya mengenai apa itu Badai Sitokin yang membuat Deddy Corbuzier hampir meninggal dunia. 

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x