Penjual Soto di Klaten Ini Siapkan Beras untuk Pencuri yang Bobol Warungnya, Begini Kisahnya

- 7 Agustus 2021, 13:51 WIB
Kisah penjual soto di Klaten yang siapkan beras sekarung untuk pencuri yang bobol warungnya di masa PPKM
Kisah penjual soto di Klaten yang siapkan beras sekarung untuk pencuri yang bobol warungnya di masa PPKM /Facebook/Supartini Sasmitaa

KABAR JOGLOSEMAR – Sebuah kisah penjual soto di Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah yang terdampak PPKM diunggah di media sosial menyentuh hati para pengguna Facebook. Meski warungnya dibobol pencuri, ia justru malah menawarkan bantuan.

Curhatan itu dibuat oleh seorang ibu Supartini Sasmita di Grup Facebook Info Cegatan Klaten (ICK) pada Jumat, 6 Agustus 2021 kemarin.

Bukan lapor polisi atau marah-marah, penjual soto di Klaten itu berniat memberikan sekarung beras untuk pencuri.

Dalam curhatan di Facebook, warga Klaten, Jawa Tengah itu memposting foto kondisi warung yang sudah dibobol maling serta kotak infak yang juga tak luput digasak.

Baca Juga: Bantuan Masih Belum Cair, Puan Desak Pemerintah Percepat Pemberian BSU untuk Pekerja Terdampak PPKM

Berikut isi postingannya:

Sekedar info lur..Telah terjadi pencurian 3 tabung gas dan kotak amal di warung soto YuPaR depan Puskesmas Kalikotes ( Tambak sari, gemblegan, Kalikotes )

Bagi siapapun anda yg telah mengambilnya, semoga bermanfaat,. Saya tahu mungkin Anda keluarga Anda membutuhkan biaya hidup u/ beli beras atau kebutuhan yg lain, misalkan masih kurang /butuh silahkan Hubungi saya, ada satu karung beras buat anda.

Matur nuwun

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x