Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka, Segera ‘Update’ Data Diri Lewat prakerja.go.id

- 3 Agustus 2021, 17:31 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka /Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah masih membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti program Kartu Prakerja. Rencananya masih akan dilanjutkan pembukaan Gelombang 18 dalam waktu dekat.

Artinya, pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka bagi para pekerja hingga pencari kerja. Pembukaan pendaftaran Gelombang 18 sudah ditunggu-tunggu.

Pengelola Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja yang diketuai oleh Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Ibu Hamil Boleh Vaksin Covid-19, Cek Syarat dan Ketentuannya Agar Tetap Aman

“Saat ini kami masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18,” ujar Head Of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Ia mengungkapkan kepada calon peserta Kartu Prakerja yang sempat mendaftar pada gelombang sebelumnya agar lekas memperbaharui data diri pada situs www.prakerja.go.id. 

“Sambil menunggu, yang tidak akan lama lagi, kami mengajak orang-orang yang sudah punya akun di Kartu Prakerja tapi belum pernah lolos seleksi untuk melakukan update data,” jelasnya dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Curhat Soal Laki-laki Mesum hingga Akui Tak Suka Direndahkan

Louisa mengungkapkan calon peserta yang sudah update data bisa langsung bergabung daftar Gelombang 18. Jika belum pernah mengikuti seleksi Kartu Prakerja, wajib membuat akun terlebih dahulu melalui laman prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x