Sembuh dari COVID-19, Gibran Rakabuming Temui Warga Isoman

- 29 Juli 2021, 09:25 WIB
Potret Walikota Solo, Gibran
Potret Walikota Solo, Gibran /Instagram/@gibran_rakabuming

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming langsung tancap gas melakukan aktivitas seperti biasa. Ia menemui warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di SMP 8 Surakarta, Jebres.

Gibran Rakabuming meninjau tempat isolasi mandiri terpusat di SMP 8 Surakarta, Jebres dan langsung menyapa warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan prokes ketat.

"Saya menanyakan tentang keluhan apa saja yang dirasakan oleh warga dan ternyata semua tidak mengalami gejala (OTG), seperti waktu saya terkonfirmasi positif COVID-19 kemarin," kata Gibran Rakabuming dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @gibran_rakabuming pada Rabu, 28 Juli 2021.

Baca Juga: Mulai 17 Agustus 2021, Jalur KA dari Stasiun Tugu ke YIA Beroperasi

Pada kesempatan itu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini memberikan bingkisan paket makanan sehat. Makanan sehat tersebut diberikan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

"Kita ingin memastikan warga Solo yang sedang isolasi dalam kondisi baik dan terpenuhi kebutuhannya," kata Gibran Rakabuming.

Pada kesempatan itu, Gibran Rakabuming mengingatkan warga yang menjalankan isoman agar melakukan swab test setelah masa isolasi. Hal ini penting dilakukan demi mengurangi risiko penularan pada warga lain.

Baca Juga: Mudah! Ini Cara Mengatasi Kepedasan dan Perut Panas Setelah Makan Pedas

"Semoga sehat terus ya mas GIBRAN Sekeluarga..lancar dalam bertugas...Sukses selalu," komentar Ade Martinah Soekirman di akun @ademartinah.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @gibran_rakabuming


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X