Soal Seruan Demo 'Jokowi End Game', Yusri Yunus: Lihat Rumah Sakit dan Kuburan Sudah Penuh

- 24 Juli 2021, 13:59 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus yang memberikan respon tegas soal rencana aksi demo 'Jokowi End Game'.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus yang memberikan respon tegas soal rencana aksi demo 'Jokowi End Game'. /Jurnal Soreang/Yusup Supriatna/PMJ News

KABAR JOGLOSEMAR - Polda Metro Jaya memberikan penegasan mengenai kondisi Covid-19 terutama di wilayah DKI Jakarta. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus usai beredar sebuah poster seruan demo 'Jokowi End Game'.

Sekedar informasi, sebelumnya beredar luas sebuah poster di media sosial dengan tajuk 'Jokowi End Game' pada Jumat 23 Juli 2021 kemarin. 

Baca Juga: Amankan Seruan Aksi Demo 'Jokowi End Game', Polisi Siagakan 3.380 Personil

Adapun poster tersebut berisi aksi demo 'Jokowi End Game' yang mana menyerukan masyarakat untuk turun ke jalan.

Aksi turun ke jalan untuk penolakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini disebutkan akan digelar di sekitar Istana Negara Jakarta pada Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 13.00 WIB. 

Selanjutnya, dalam poster itu diserukan juga bahwa massa rencananya melakukan long march dari Glodok hingga Istana Negara.

Baca Juga: Lezatnya Korean Hotdog, Makanan Populer dari Korea Selatan

Belum jelas siapa pencetus dari rencana aksi demo tersebut, namun Polda Metro Jaya melalui Yusri Yunus telah memberikan respon tegas. 

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x