Presiden Jokowi Minta Percepat Pembagian Obat Covid-19 Gratis Warga Terkonfirmasi Positif

- 19 Juli 2021, 05:00 WIB
Jokowi soal obat Covid-19 gratis
Jokowi soal obat Covid-19 gratis /YouTube/Sekretariat Presiden

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta instansi terkait untuk mempercepat penyaluran obat Covid-19 gratis kepada masyarakat yang positif virus corona maupun yang melakukan isolasi mandiri.

Selain mempercepat penyaluran obat-obat gratis untuk warga yang terkonfirmasi positif virus corona, juga mempercepat penyaluran bantuan sosial.

Bantuan tersebut diusahakan segera disalurkan pekan ini guna meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari penerapan PPKM Darurat.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 19 Juli 2021, Klaim Kode GI dan Raih Mora Gratis!

Presiden Jokowi un mengapresiasi pendistribusian bantuan vitamin dan obat-obatan gratis yang dilakukan sejak 15 Juli 2021.

Bantuan obat-obatan diberikan khusus bagi masyarakat yang terpapar virus corona dengan gejala ringan atau tanpa gejala serta merekayang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman).

“Percepat pemberian obat-obatan gratis. Obat, suplemen, vitamin gratis pada rakyat. Ini sangat diapresiasi,” kata Presiden Jokowi dikutip Kabar Joglosemar dari laman presidenri.go.i pada Minggu, 18 Juli 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF 19 Juli 2021, Klaim Kode Redeem Free Fire Sekarang Dapatkan Skin Weapon Gratis!

Menurut Presiden Jokowi, dari 600 ribu paket obat-obatan, yang disalurkan 300 ribu dalam dua tahap, masih dirasa kurang.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: presidenri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x