Reaksi Lee Hyun Usai BTS dan TXT Mendukung Karyanya

- 18 Juli 2021, 13:57 WIB
Lee Hyun yang baru saja comeback dengan lagu Moon in The Ocean
Lee Hyun yang baru saja comeback dengan lagu Moon in The Ocean /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Penyanyi Lee Hyun baru saja merilis lagu terbarunya, Moon in The Ocean. Lagu terbaru Lee Hyun untuk mendapat dukungan dari kalangan artis.

Lagu Moon in The Ocean ini dirilis pada 17 Juli 2021 kemarin dengan lirik romantis dan bergenre pop yang membuatnya cocok didengar saat musim panas.

Baca Juga: Keluarga Logan Lee Datangi Baek Joon Gi di Penthouse 3, Ada Apa?

Lee Hyun akhirnya melakukan comeback setelah 1 tahun 5 bulan tak manggung di berbagai acara musik karena jadwalnya.

"Sejujurnya, saya tidak tahu bahwa waktu telah berlalu sejauh ini. Penyanyi yang kembali setelah waktu yang lama atau setelah menyelesaikan wajib militer terdengar seperti cerita saya. Saya merasa sedikit melankolis tetapi juga jelas bersemangat tentang hal itu." kata Lee Hyun.

Lagu ini seolah meyakinkan pendengar bahwa di balik hal yang buruk, selalu ada hal indah yang menanti. Hal tak mengenakkan itu seperti ombak namun, setelah ombak reda, ada bulan yang siap untuk menenangkan dan indah.

Baca Juga: Deretan Artis Korea yang Dinyatakan Positif Covid-19, Ada Minhyuk BTOB hingga Junghwan TREASURE

BST dan TXT pun memberikan dukungan pada sosok penyaynyi Lee Hyun ini. Bahkan mereka merekam video reaksi.

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman ini karena mereka jauh lebih sibuk daripada yang diketahui kebanyakan orang. Besar atau kecil, saya ingin membantu dan mendukung junior saya. Saya merasakan tanggung jawab untuk bekerja lebih keras untuk menjadi senior dan kakak yang hebat. Terima kasih kepada mereka yang telah bekerja keras di posisinya masing-masing." ujar Lee Hyun.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x