Ini Link Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Gratis di Yogyakarta, Simak Syarat dan Caranya

- 16 Juli 2021, 07:19 WIB
Ilustrasi cara daftar vaksinasi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta
Ilustrasi cara daftar vaksinasi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta /Facebook/UNICEF


KABAR JOGLOSEMAR - Program vaksinasi Covid-19 gratis kembali diberikan untuk warga di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pemerintah terus mempercepat vaksinas Covid-19 demi mencapai herd immunity.

Kesempatan vaksin gratis ini dibuka oleh Dinas Koperasi dan UKM DIY melalui Dana Keistimewaan DIY bekerja sama dengan berbagai instansi.

Dinas Koperasi dan UKM bersama Kadin DIY, HIPPINDO serta Dinas Kesehatan DIY memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk para pelaku UKM yang berdomisili di Yogyakarta.

Baca Juga: Cara Cek Banpres BPUM PNM Mekaar, Sudah Cair BLT UMKM Rp1,2 Juta di banpresbpum.id

Informasi ini dilansir Kabar Joglosemar dari unggahan akun Instagram resmi @humasjogja.

“Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Dana Keistimewaan DIY bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM, KADIN DIY, HIPPINDO dan Dinas Kesehatan DIY memfasilitasi Vaksinasi Covid-19,” tulis @humasjogja pada Kamis, 15 Juli 2021 dikutip Kabar Joglosemar.

Adapun syarat peserta vaksinasi Covid-19 ini merupakan warga yang berdomisili di Yogyakarta dan berusia 18 tahun ke atas. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan pada 23-27 Juli 2021 mendatang.

“GRATIS untuk Pelaku Retail, Koperasi dan UMKM yang berusia 18 tahun keatas (18+) yang berdomisili di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 Juli 2021," sambung @humasjogja.

Baca Juga: Tinggi, Angka Kesembuhan Harian Covid-19 di DIY Capai 1.027 Orang Pada Kamis, 15 Juli 2021

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @humasjogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x