Tzuyu TWICE Bongkar Alasan Cover Lagu Taylor Swift Bersama Bang Chan Stray Kids

- 5 Juli 2021, 21:48 WIB
Lirik lagu Me Cover dari Taylor Swift yang dibawakan Tzuyu TWICE.
Lirik lagu Me Cover dari Taylor Swift yang dibawakan Tzuyu TWICE. /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Beberapa waktu lalu, Tzuyu TWICE membuat vide cover lagu Taylor Swift yang berjudul ‘ME!’ bersama leader Stray Kids, Bang Chan.

Video cover mereka tak disangka meledak dan disukai oleh para penggemar. Banyak yang tak mengira bahwa duet antara Tzuyu dan Bang Chan akan terdengar serasi.

Baca Juga: JYP Entertainment Kembali Kena Protes Penggemar, Ternyata Ini Alasannya

Baru-baru ini, Tzuyu TWICE pun membagikan kisah di balik cover duet lagu Taylor Swift tersebut bersama Bang Chan.

Awalnya, Tzuyu ingin membawakan lagu cover tersebut seorang diri. Namun, setelah berdiskusi dengan beberapa pihak, ia merasa butuh suara vokal laki-laki.

Perlu diketahui, lagu ME! tersebut memang aslinya dibawakan secara duet oleh Taylor Swift dengan vokalis band Panic! At the Disco, Brendon Urie.

Baca Juga: Ji Seok Jin Running Man Minta Maaf soal Cover Dynamite BTS, Ada Apa?

“Aku akan menyanyikan semuanya sendiri. Itu akan baik-baik saja, tapi kemudian kami pikir akan lebih menyenangkan untuk memiliki suara laki-laki di dalamnya,” ungkap Tzuyu dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Selain Bang Chan, sebenarnya ada beberapa orang yang menjadi kandidat. Namun akhirnya Bang Chan terpilih karena dinilai paling pas dengan karakter vokal yang dibutuhkan di lagu ini.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x