Viral Artis Berinisial ‘N’ Ngotot Kerja Meski Positif Covid-19, Netizen Tebak Artis Ini

- 4 Juli 2021, 22:51 WIB
Ilustrasi virus corona.
Ilustrasi virus corona. /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR – Di tengah pandemic Covid-19 yang semakin merajalela, seorang artis berinisial N disebut-sebut tetap ngotot memaksa untuk bekerja meski telah dinyatakan positif dari hasil swab antigen.

Cerita tersebut pertama kali diungkapkan oleh public figure sekaligus pembawa acara Agoes Lim.

Baca Juga: Bantul Catat Angka Tertinggi Kasus Harian Positif Corona di DIY

Lewat fitur Instastory di akun Instagram resminya, Agoes Lim menceritakan bahwa temannya yang seorang fotografer terpaksa harus bekerja dengan artis berinisial N tersebut.

“Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yg cerita. Kemarin belia mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial ‘N’. Singkat cerita si artis ‘N’ ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman,” ungkap Agoes Lim dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @lambe_turah.

Karena mencoba untuk profesional, fotografer tersebut lalu tetap bekerja melakukan pemotretan namun dengan prokes yang benar-benar ketat.

Baca Juga: Petrucci akan Pindah Cabang Olahraga Ini Jika Gagal Tampil di MotoGP 2022

Artis berinisial N tersebut beserta ibunya justru membantah disebut positif meski telah dibuktikan dengan hasil tes antigen. Keduanya juga malah marah-marah dan tidak memakai masker di lokasi syuting.

“Dan dy terang2an covid kebukti dr swab antigen nya d studio aku itu aja berntem. Ga mau d swab bentak2 suster katanya ud vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yg jahat bgt. Dan ud tau positif d lokasi ga mau tutup masker msh ngerocos pjg lebar jelasin ga mgkin kena,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x