BTS DIkabarkan Sudah Syuting MV, Kapan Jadwal Comeback BTS Juli 2021?

- 28 Juni 2021, 23:24 WIB
Jin dan Jungkook BTS
Jin dan Jungkook BTS /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - ARMY (Sebutan untuk penggemar BTS) saat ini tengah menantikan kepastian jadwal comeback BTS. DIkabarkan boy group tersebut akan comeback pada Juli 2021.

Sejak lama ARMY BTS menantikan tanggal pasti dari comeback BTS. Sempat beredar rumor bahwa BTS akan comeback pada tanggal 9 Juli 2021.

Baca Juga: Eugene Penthouse Sebut BTS Bisa Permudah Mengasuh Anaknya

Namun, hal ini belum dikonfirmasi oleh Big Hit Music selaku agensi dari BTS. Mereka mengungkapkan semuanya akan diumumkan setelah sudah siap.

Menurut laporan dari Asia Today, BTS telah merekam MV untuk comeback mereka di Gyeonggi pada 27 Juni 2021. Mereka akan melakukan syuting untuk MV selama 2 hari lamanya.

Big Hit Music, agensi yang menaungi BTS pun belum memberikan keterangan soal laporan dari Asia Today mengenai informasi ini.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa BTS akan comeback pada 9 Juli dengan album baru. BTS telah merilis teaser dan foto konsep untuk comeback mereka.

Baca Juga: Playlist V BTS untuk Relaksasi yang Bisa Kamu Dengarkan

Beberapa waktu lalu, BTS baru saja melakukan comeback dengan lagu bahasa inggris berjudul 'Butter'. Lagu ini pun berhasil meraih sejumlah penghargaan yang membanggakan.***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x