250 Juta Saham MNC Bank Senilai Miliaran Rupiah Diborong Ustadz Yusuf Mansur

- 22 Juni 2021, 15:44 WIB
Ustadz Yusuf Mansur memuji aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca Cola demi promosikan air mineral untuk hidup sehat
Ustadz Yusuf Mansur memuji aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca Cola demi promosikan air mineral untuk hidup sehat /Instagram/@yusufmansurnew

 

KABAR JOGLOSEMAR- Dalam rangka meningkatkan literasi digital banking dikalangan masyarakat, ustad Yusuf Mansur memborong 250 juta saham milik PT Bank MNC Internasional Tbk. Pembelian saham dengan kode emiten BABP ini dilakukan secara konsorsium.

Berapa nilai 250 juta saham MNC Bank yang dibeli ustad Yusuf Mansur ? Berdasarkan data RTI, saham BBAP terakhir tercatat pada harga Rp 316 per lembar saham. Dengan demikian, taksiran dana yang dikeluarkan berkisar Rp 79 miliar.

Baca Juga: Thomas Djorghi Jadi Alasan Raffi Ahmad Jadi Artis, Ini Faktanya

Sebelumnya, investor saham dan pemilik perusahaan aset manajemen PT Paytren Aset Manajemen (Paytren) ini juga sempat menyoroti saham dari MNC Group.

Pada Januari 2021, Yusuf Mansur sempat mengajak pengikutnya untuk mencermati salah satu saham MNC Group uakni PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP).

Yusuf Mansur mengatakan, melalui pembelian saham tersebut konsorsiumnya berencana meningkatkan jumlah nasabah bank digital MNC Bank, MotionBanking, dengan cara memaksimalkan jaringan rumah tahfizh yang dikelolanya.

Baca Juga: Viral, Niat Beri Kejutan Ibu Usai 10 Tahun Tak Pulang, Pria Ini Disambut 'Tamparan'

Ia mengklaim, jaringan tersebut setidaknya melibatkan 10 juta orang, di mana ditargetkan 1 juta di antaranya menjadi nasabah MotionBanking dalam kurun waktu 3 bulan pertama.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X