Hari Ini Berulang Tahun, Jokowi Sebut Dirinya Tak Pernah Merayakan Ulang Tahun

- 21 Juni 2021, 19:42 WIB
Jokowi hari ini genap berusia 60 tahun
Jokowi hari ini genap berusia 60 tahun /Instagram/@jokowi

KABAR JOGLOSEMAR – Hari ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, genap berusia 60 tahun.

Presiden yang akrab disapa Jokowi ini lahir di Surakarta, 21 Juni 2021. Jokowi merupakan anak dari pasangan Alm. Widjiatno Notomihardjo dan Alm. Sudjiatmi.

Baca Juga: Member APRIL Bantah Pengakuan Hyunjoo Soal Keinginan Bunuh Diri saat Berada di Grup

Sederet pejabat publik, artis, dan warganet ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada sosok Presiden RI ketujuh tersebut.

Jokowi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberi ucapan dan mendoakan dirinya.

Namun, Jokowi juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, dan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi suami dari Iriana ini.

Baca Juga: Ibunda Rizky Billar Bongkar Sifat Asli Anaknya di Hadapan Lesti Kejora

Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini,” kata Jokowi, dikutip Kabar Joglosemar dalam sebuah postingan di akun Instagram @jokowi pada Senin, 21 Juni 2021.

Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi. Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x