Sejumlah Pejabat Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-60 untuk Presiden Jokowi

- 21 Juni 2021, 14:07 WIB
Presiden RI ke-7 Joko Widodo atau Jokowi ulang tahun Senin, 21 Juni 2021 hari ini, warganet berikan ucapan dan doa lewat tagar Jokowi60.
Presiden RI ke-7 Joko Widodo atau Jokowi ulang tahun Senin, 21 Juni 2021 hari ini, warganet berikan ucapan dan doa lewat tagar Jokowi60. /Instagram/@jokowi


 

KABAR JOGLOSEMAR - Sejumlah pejabat mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 untuk Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi pada hari Senin, 21 Juni 2021.

Selain mendoakan agar Presiden Jokowi selalu sehat dan panjang umur, mereka juga memuji pribadi Jokowi.

Menteri BUMN Erick Thohir tak terkecuali ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ada Jogja dan Jateng, Ini 5 Daerah Mendominasi Kasus Positif Corona di Pulau Jawa

Erick Thohir mengaku bersyukur mendapat kehormatan diberi amanah untuk membantu dan bekerja bersama Presiden Jokowi selama ini.

"Selamat ulang tahun Presiden Jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan bapak nikmat kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemi dan untuk kemajuan Indonesia," kata Erick Thohir di akun Instagramnya @erickthohir yang diunggah pada hari Senin, 21 Juni 2021.

Menurut Erick Thohir, Presiden Jokowi merupakan sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, adaptif dan kolaboratif secara utuh.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Ulang Tahun, Hashtag #HBDJokowi60 Ramai di Twitter

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x