Pihak Rezky Adhitya Bantah Tuduhan Punya Anak dengan Wanita Inisial W

- 19 Juni 2021, 08:09 WIB
Rezky Adhitya
Rezky Adhitya /Instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

KABAR JOGLOSEMAR – Akhirnya, pihak Rezky Adhitya membantah tuduhan telah menikah dan punya anak dengan wanita berinisial W.

Melalui pengacaranya, Rezky Adhitya membantah pernyataan dari wanita berinisial W tersebut.

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” ungkap pengacara Rezky Adhitya, Hendrawan Halim dikutip Kabar Joglosemar.com dari berbagai sumber.

Somasi yang dilakukan oleh pihak wanita juga ternyata sudah ditanggapi oleh Rezky Adhitya. Bahkan, penunjukan pengacara tersebut sudah dilakukan sejak April lalu.

Baca Juga: Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Pengadilan Agama Jakarta Pusat Beberkan Rencana Sidang Lanjutan

“Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan,” lanjutnya

Sebelumnya, pihak wanita W menggugat Rezky Adhitya di pengadilan untuk menuntut pengakuan dan juga nafkah dari anak mereka.

Wanita berinisial W tersebut mengklaim bahwa dirinya pernah menjalin hubungan asmara di tahun 2012 dengan aktor tersebut.

Hubungan tersebut memang bukanlah hubungan resmi pernikahan. Namun, banyak orang di sekitar mereka tahu bahwa keduanya berhubungan. Hingga pada akhirnya tahun 2013 mereka pun memiliki anak.

Baca Juga: Patricia Razer Unggah Quotes Tentang Karma, Benarkah untuk Rezky Adhitya?

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x