Tak Kapok Usai Dibentak Bos Miras, Wabup Kotim Tegaskan Bakal Berantas Miras

- 17 Juni 2021, 16:01 WIB
Wabup Kotim yang viral gegara cekcok hingga dibentak bos miras di Kalimantan Tengah
Wabup Kotim yang viral gegara cekcok hingga dibentak bos miras di Kalimantan Tengah /Instagram/@irawati__25

KABAR JOGLOSEMAR - Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Irawati menuai sorotan usai aksinya adu mulut sampai dibentak oleh peenjual minumqn keras (miras) hingga videonya viral.

Rupanya meski pernah dibentak oleh bos miras gegara teguh pada pendiriannya untuk menyingkirkan minuman tersebut, Wabup Kotim itu tak kapok dan mengaku tetap akan tegas menolak segala bentuk peredaran miras.

"Insyaallah asal ada dukungan dari masyarakat, ada izin semuanya, isyaallah saya akan menyingkirkan miras di Kotim dan perbuatan maksiat lainnya," kata Irawati.

Sebelumnya sebuah video Irawati adu mulut dengan bos miras itu viral di media sosial. Perisitiwa itu terjadi pada Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga: Video Wabup Kotim Dibentak Bos Miras Viral di Media Sosial

Dalam video berdurasi sekitar 7 menit Irawati mulanya hanya mau menanyakan terkait dengan izin penjualan minuman keras, namun pertanyaannya itu tidak direspons oleh si penjual.

"Mana izinnya pak. Ada ngga," tanya Irawati ke penjual miras.

Pertanyaan terkait izin penjualan miras ditanyakan beberapa kali, namun tak pernah disahut oleh penjual yang belum diketahui namanya.

"Coba lihat izinnya pak," ujar Wabup Kotim lagi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X