Bersepeda Keliling Pasar, Ganjar Pranowo Ingatkan Varian Corona Bernama Delta Lebih Ganas

- 17 Juni 2021, 13:47 WIB
Ganjar Pranowo ingatkan varian delta ganas
Ganjar Pranowo ingatkan varian delta ganas /Instagram @ganjar_pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak henti-hentinya mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dengan bersepeda keliling pasar-pasar tradisional, Ganjar Pranowo meminta warga agar selalu memakai masker karena varian baru corona bernama Delta benar-benar ganas.

"Ayo bapak ibu, kita gencarkan lagi ajakan untuk pakai masker. Pakai yg benar, jangan didagu apalagi cuma dikalungkan. Varian Delta ini benar-benar ganas. Ayo saling mengingatkan, jangan saling meremehkan. Sehat sehat sehat. Salam sehat," teriak Ganjar Pranowo dikutip Kabar Joglosemar dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo pada Rabu, 16 Juni 2021.

Baca Juga: Sidak ke RSUD Kartini Jepara, Ganjar Pranowo Mengaku Sedih

Menurut Ganjar Pranowo, masyarakat jangan menyepelekan virus corona karena sudah banyak warga yang menjadi korban, baik sakit bahkan ada yang meninggal dunia.

Penyebaran varian baru virus corona dengan nama Delta sangat cepat dan mematikan.

Ganjar Pranowo peringatkan masyarakat tentang varian virus Covid-19 yang ganas bernama Delta

Namun hal itu dapat dihindari dan dicegah bila masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Sambil duduk di sadel sepeda, Ganjar Pranowo yang mengenakan pakaian olahraga dengan celana pendek dan memaskai helm mengingatkan warga bahwa saat ini rumah sakit sudah penuh dengan korban virus corona.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @ganjarpranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x