Anji Ditangkap Gegara Pakai Ganja, Kasat Polres Narkoba Jakbar Beberkan Hall Ini Saat Penangkapan

- 16 Juni 2021, 17:04 WIB
Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat membeberkan detail soal penangkapan musisi Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba berjenis ganja
Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat membeberkan detail soal penangkapan musisi Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba berjenis ganja /Instagram/@duniamanji

KABAR JOGLOSEMAR - Publik sempat dihebohkan dengan penangkapan Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji atas penyalahgunaan narkotika berupa ganja. Kini Anji telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika berjenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona membeberkan saat didatangi petugas di studionya yang ada di Cibubur, Anji langsung menunjukkan barang bukti berupa ganja pada petugas.

Hal tersebut disampaikan oleh Ronaldo dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 16 Juni 2021.

Dalam perbincangan, Kasat Narkoba Polres Jakarta itu mengungkapkan bagaimana awal mula penangkapan musisi pelantun Dia itu di studionya. Sebagaimana yang banyak beredar, Anji ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Barang Kesayangan Jungkook BTS Adalah Lilin, Ini Barang Berharga Member Lain dan Maknanya

"Kita dapatkan informasi itu oleh anggota Polres Jakarta Barat, anggota saya. Jadi laporan informasi itu kita matangkan. Kita lakukan pengecekan ternyata bener yang bersangkutan, sampai ikutin itu di Cibubur, baru kita datang ke studio yang bersangkutan. Tunjukan surat perintahnya, yang bersangkutan kooperatif," jelas Ronaldo Maradona seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari podcast Deddy Corbuzier.

Pihaknya menjelaskan bahwa saat anak buahnya mendatangi studio milik Anji di Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat 11 Juni 2021 lalu sekitar pukul 19.30 WIB, musisi itu langsung menunjukan pada petugas barang bukti miliknya berupa ganja.

"Yang jelas lakukan penyelidikan, di situ didatangi, yang bersangkutan menunjukan barang bukti tersebut. Karena yang bersangkutan memang kooperatif pada saat anggota saya melakukan upaya," jelas Ronaldo.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin: Semua Ajaran Agama Menolak Terorisme, Apu Pun Alasannya

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x