9 Polisi di Pakistan Diskors Gegara Tangkap 19 Karyawan yang Tak Mau Beri Burger Gratis

- 16 Juni 2021, 15:16 WIB
9 polisi diskors gegara tahan 19 karyawan restoran yang tidak mau memberikan burger gratis
9 polisi diskors gegara tahan 19 karyawan restoran yang tidak mau memberikan burger gratis /Pixabay/cocoparisienne

KABAR JOGLOSEMAR - Sembilan petugas polisi Lahore dan seorang petugas kantor pos di Pakistan diskors, Minggu, 13 Juni 2021 karena secara ilegal menahan 19 karyawan sebuah restoran yang menolak memberikan burger gratis.

Aksi ini bermula dari beberapa petugas polisi mengunjungi restoran 'Johnny and Jugnu' yang terletak di DHA Phase-6 dan menodong burger gratis.

Gegara ditolak oleh karyawan restoran itu, polisi pergi dengan marah dan kembali pada Jumat, 11 Juni malam hanya untuk menahan seluruh kru restoran.

Baca Juga: Paul Pogba Singkirkan Botol Heineken, Ustadz Yusuf Mansur: Luar Biasa

Dilansir KabarJoglosemar.com dari Dawn, melihat adanya tindakan penyalahgunaan wewenang kekuasaan polisi, Inspektur Jenderal Punjab Inam Ghani mengeluarkan perintah untuk menangguhkan semua pejabat yang terlibat dalam insiden tersebut.

Kepala polisi Punjab juga mengarahkan CCPO Lahore untuk mengambil tindakan departemen dan hukum yang ketat terhadap personel yang terlibat dalam insiden tersebut tanpa penundaan.

"Petugas dan personel yang terlibat dalam kegiatan ilegal tidak pantas mendapatkan konsesi sehingga tidak ada keringanan hukuman yang harus diberikan dalam mengambil tindakan terhadap mereka yang bertanggung jawab setelah penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga: Ngidam Nonton Film Conjuring 3, Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop Gelar Acara Nobar

Sebelumnya cerita tersebut sempat diposting di akun Facebook milik restoran itu. Dalam unggahan itu, pihak restoran mengatakan kejadian itu bukan pertama kalinya terjadi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Dawn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x