Lucky Alamsyah Minta Maaf, Kuasa Hukum Roy Suryo : Akan Dipertimbangkan

- 15 Juni 2021, 17:29 WIB
Pakar Telematika Roy Suryo.
Pakar Telematika Roy Suryo. /Twitter.com/@KRMTRoySuryo2

KABAR JOGLOSEMAR - Kasus hukum antara aktor Lucky Alamsyah dengan pakar Telematika Roy Suryo memasuki babak baru.

Aktor Lucky Alamsyah dikabarkan telah memberiklatifikasi bahkan meminta maaf kpada Roy Suryo terkait dengan postingan-postingan di akun Instagramnya, @Luckyalamsyah_official.

Baca Juga: Ada Kebakaran Kecil di Konser BTS MUSTER 'Sowoozoo' 2021, Bikin Staf Panik

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Roy Suryo menegaskan bahwa kliennya tetap pada keterangan sesuai fakta yang sebenarnya.

Roy Suryo akan mempertimbangkan dan didiskusikan lebih lanjut bersama tim penasihat hukum, apabila yang bersangkutan meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas pernyataannya yang tidak benar bahkan diduga mencemarkan nama baik Roy Suryo.

Tim Penasehat Hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni Nasution dan Yudha Adhi Oetomo dalam siaran pers yang dikirim kepada Kabar Joglosemar pada Selasa, 15 Juni 2021, menyebutkan bahwa kasus yang menimpa kliennya, Roy Suryo, merupa kasus ITE yang bersumber dari akun IG atas nama Luckyalamsyah_official terkait postingan-postingan terhadap klien mereka.

Baca Juga: Walikota Solo, Gibran Akhirnya Temui Dua Ojol yang Sempat Viral di Medsos

"Klien kami, KRMT Roy Suryo menegaskan tetap pada keterangan yakni fakta yang sebenarnya," kata Pitra Romadoni Nasution dan Yudha Adhi Oetomo dalam siaran pers itu.

Menanggapi permintaan maaf dari LA, menurut Pitra Romadoni Nasution dan Yudha Adhi Oetomo, kliennya yakni KRMT Roy Suryo Notodiprjo kn mempertimbangkan dan diskusikan lebih lanjut bersama tim penasehat hukum.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X