Ganjar Pranowo: Penanganan Zona Merah Gas Pol, Jangan Sambat

- 14 Juni 2021, 22:07 WIB
Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah mengusulkan 5 hari di rumah setelah ada varian Covid-19 India masuk ke Kudus
Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah mengusulkan 5 hari di rumah setelah ada varian Covid-19 India masuk ke Kudus /Tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo/tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo

 

KABAR JOGLOSEMAR - Kasus positif COVID-19 di wilayah Provinsi Jawa Tengah terus meningkat. Bahkan ada 9 kabupaten yang masuk zona merah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun bertekad penanganan daerah-daerah zona merah harus gas pol.

Penanganan mulai dari pencegahan, penanganan warga yang isolasi sampai yang dirawat. Ganjar Pranowo mengingatkan bahwa Covid-19 tidak akan turun dan selesai bila kita tidak serius menangani, tidak santai. Dan semua harus terlibat, bersama-sama menangani, bergotong-royong.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Minta Vicky Prasetyo Jemput Dirinya Jika Masih Sayang

"Penanganan daerah-daerah zona merah terus kita gas pol. Dari pencegahan, penanganan sedulur2 isolasi sampai yg dirawat. Covid ini tdk akan turun dan selesai jika kita hanya santai-santai. Tapi kita semua mesti bareng2, gotong royong, kudu sambatan ora gur sambat," tulis Ganjar Pranowo dikutup Kabar Joglosemar dari akun Instagram @ganjar-pranowo yang diunggah hari Senin, 14 Jeni 2021.

Awalnya Kabupaten Kudus yang masuk zona merah COVID-19 di Provinsi Jawa Tengah, namun kemudian berkembang menjadi 9 kabupaten.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun meminta masyarakat untuk bersama-sama menangani dan mengatasi COVID-19.

Baca Juga: Pesan Suga BTS untuk Sang Mantan, Isinya Bikin Terharu

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x