Seorang Warga Bantul yang Positif Corona Kabur dari Shelter Isolasi

- 8 Juni 2021, 19:40 WIB
Ilustrasi virus corona varian baru
Ilustrasi virus corona varian baru /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - Pada hari Selasa, 8 Juni 2021, beredar informasi seorang warga RT 07/02 Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak, Bantul yang positif Covid-9 melarikan diri dari selter isolasi pasien Covid-19.

Dari informasi yang disebarluaskan melalui grup-grup whatsapp itu disebutkan bahwa orang bernama Sulton A berusia 26 tahun itu, melarikan diri pukul 19.30 WIB (tidak disebutkan hari/tanggal) dari shelter, padahal ia positif Covid-19.

Karena itu, bagi warga yang mengenal atau mengetahui keberadaan orang tersebut agar segera melaporkan ke polisi terdekat.

Baca Juga: Jenuh Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Butuh Waktu Refreshing

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantul Sri Wahyu Joko Santoso yang akrab disapa dokter Okky yang dikonfirmasi Kabar Joglosemar tentang kebenaran informasi tersebut belum merespon.

Sri Wahyu Joko Santoso yang akrab disapa Dokter Okky itu hanya membaca chat di whatsapp, namun belum merespon apakah benar atau tidak.

Dalam pengumuman yang disebarluaskan melalui grup-grup whatsapp itu, anggota grup diminta bantuannya untuk melaporkan bila mengetahui keberadaan atau mengenal orang bernama Sulton tersebut kepada pihak berwajib yang terdekat.

Baca Juga: Mencuri Besi Proyek KSPN Borobudur, Seorang Satpam: Uangnya untuk Anak Saya Masuk SMP

Sebab, orang tersebut positif Covid-19 namun melarikan diri dari selter isolasi.

Informasi tersebut jug dilengkapi foto KTP orang tersebut dengn jelas untuk memudahkan siapa pun yang mengenal dan mengetahui keberadaannya untuk melporkan orang tersebut kepda polisi terdekat.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x