Atasi Kasus Covid-19, Ganjar Pranowo Terjunkan Tim Khusus yang Ngantor di Kudus

- 7 Juni 2021, 22:13 WIB
Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah
Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah /Tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo/tangkapan layar youtube.com / Ganjar Pranowo

KABAR JOGLOSEMAR - Meningkatnya kasus Covid-19 di Kudus, Jawa Tengah mendorong pemerintah pusat maupun Pemprov Jawa Tengah bertindak cepat.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun menerjunkan tim khusus dan harus ngantor di Kudus untuk menangani dan mengendalikan kasus Covid-19.

Baca Juga: Lirik Lagu EXO Terbaru Berjudul Don't Fight The Feeling yang Rilis Hari Ini, Lengkap dengan Terjemahannya 

"Pemprov turunkan tim khusus dan saya minta ngantor di Kudus. Saya berterimakasih atas perhatian dan dukungan dari Kemenkes, BNPB, TNI, Polri dan seluruh pihak. Dengan ikhtiar gotong royong ini kita berharap Covid di Kudus bisa melandai secepatnya. Aamiin...," tulis Gubernur Jateng Ganjar dikutip Kabar Joglosemar di akun Instagram@ganjar_pranowo yang diunggah pada Senin, 7 Juni 2021.

Sementara dalam video yang diunggah di akun instagram yang sama mengatakan bahwa tim khusus diterjunkan di Kudus untuk mengatasi kasu Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan di Kudus pasca libur Lebaran 2021.

Setelah 2 mingu pasca Lebaran, kasus Covid-19 di Kudus meningkat 3 kali lipat atau mencapai 51 persen.

Baca Juga: BTS hingga NOAH Masuk Nominasi Joox Indonesia Music Awards 2021

Salah satu tugas tim khusus tersebut, menurut Ganjar Pranowo, adalah selalu menyiapkan mobil ambulans untuk menangani pasien Covid-19.

Bahkan setiap hari harus ada minimal 5 mobil ambulans yang selalu stanby sehingga begitu dibutuhkan selalu siap.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x