Desak KPI Tindak Tegas Sinetron Suara Hati Istri Zahra, Ernest Prakasa Singgung Spongebob

- 2 Juni 2021, 18:02 WIB
Tangkapan layar unggahan Ernest Prakasa yang minta ketegasan KPI untuk mengusut sinetron Suara Hati Istri Zahra//
Tangkapan layar unggahan Ernest Prakasa yang minta ketegasan KPI untuk mengusut sinetron Suara Hati Istri Zahra// /Twitter/@ernestprakasa

 

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu komika kondang di tanah air, Ernest Prakasa turut menyoroti mengenai sinetron Suara Hati Istri Zahra yang belakangan ini viral di media sosial.

Melalui akun Twitter miliknya, Ernest Prakasa meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menindak tegas sinetron tersebut. Sebab, baginya hal tersebut begitu penting.

Bahkan, Ernest Prakasa dalam cuitanya sempat menyematkan foto yang berisi salah satu karakter film kartun Spongebob, Sandy.

Baca Juga: Dikecam, Artis 15 Tahun Pemeran Zahra Suara Hati Istri Bakal Diganti

Ernest menilai bahwa sinetron Suara Hati Istri Zahra lebih penting untuk mendapatkan perhatian KPI ketimbang penyensoran Sandy di kartun Spongebob.

"KPI Pusat, jangan tete di kartun doang yang diburemin. Ini urusin!" Tulis Ernest Prakasa, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @ernestprakasa yang diunggah pada Selasa 1 Juni 2021.

Dalam cuitannya itu, tampak foto sosok karakter Sandy dan Spongebob yang bersandingan. Sementara itu, terlihat juga bahwa bagian tubuh Sandy diblur.

Sutradara film Cek Toko Sebelah ini meminta KPI untuk segera berindak tegas mengenai sinteron Suara Hati Istri Zahra.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x