Setelah Pecel Lele, Kini Wisatawan Syok Tarif Parkir di Titik Nol Kilometer Jogja Rp 20 Ribu

- 31 Mei 2021, 15:34 WIB
Curhat wisatawan tarif parir di Titik Nol Kilometer Jogja Rp 20 ribu tanpa jaminan barang hilang dan rusak
Curhat wisatawan tarif parir di Titik Nol Kilometer Jogja Rp 20 ribu tanpa jaminan barang hilang dan rusak /Facebook/Rena Deska Physio

KABAR JOGLOSEMAR - Kawasan wisata di wilayah Kota Jogja tengah menjadi sorotan. Usai viral perkara pecel lele Rp 27 ribu, kali ini ada keluhan wisatawan terkait tarif parkir.

Seorang wisatawan menceritakan pengalaman mendapat tarif di kawasan Titik Nol Kilometer Jogja yang disebut senilai Rp 20 ribu.

Curhatan tersebut dituliskan seorang wisatawan asal Jogja dengan username Rena Deska Physio lewat laman Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ).

Kejadian dan waktu unggahan itu dilakuian di hari yang sama yakni pada 30 Mei 2021.

Baca Juga: Cegah Harga Nuthuk, DPRD DIY Minta Perlu Edukasi Perilaku Wisata di Malioboro

Wisatawan itu mengaku syok dengan tarif parkir senilai Rp 20 ribu untuk golongan mobil di Titik Nol Kilometer yang lokasinya tak jauh dari Malioboro tersebut.

Dieinya tak menyangka bahwa dirinya harus membayar Rp 20 ribu dari bayangan sebelumnya yang hanya Rp 5 ribu.

"Semalam minggu 30 mei 2021 jam 23.30 waktu pulang dr ktmuan sama sodara di titik 0 km. Pas rogoh saku ternyata pas dilihat nominal yg tertera pd kertas parkir utk mobil 20rb. Dsitu sy lgsg syok krn biasa kan cuma 5rb," tulisnya wisatawan itu.

Dirinya pun mempertanyakan apakah tarif parkir itu memang ditetapkan besaran sejumlah yang tertera dan apakah tarif berlaku lantaran Titik Nol Kilometer Jogja itu sedang ramai oleh pengunjung.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Mang Dadang Jadi Saksi Kunci untuk Aldebaran, Elsa Akui Bobol Akun Roy

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x