Kumpulan 10 Kata-kata Ucapan Hari Lahir Pancasila 1 Juni

- 31 Mei 2021, 11:31 WIB
Lambang Garuda Pancasila
Lambang Garuda Pancasila /Pixabay.com/ibnuamaru

KABAR JOGLOSEMAR – Hari Lahir Pancasila akan jatuh pada besok, 1 Juni 2021 untuk memperingati tercetusnya gagasan Pancasila oleh Soekarno.

Tentu kita semua tahu bahwa kedudukan Pancasila di Indonesia ini merupakan yang tertinggi karena merupakan ideologi atau dasar negara.

Baca Juga: TXT Batalkan Showcase Comeback, Ini Alasannya

Untuk memperingati Hari Lahir Pancasila ini, Anda bisa membagikan ucapan Hari Lahir Pancasila di sosial media Anda.

Dikutip Kabar Joglosemar.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan kumpulan kata ucapan untuk Hari Lahir Pancasila:

1."Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila. Semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara."

Baca Juga: Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar 13 Juni, Sang Sahabat Bocorkan Lokasinya

  1. "Selamat Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2021. Refleksikan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan untuk Indonesia yang lebih baik."
  2. "Selamat Hari Pancasila 1 Juni 2021. Mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari. Memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat. Cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila."
  3. "Pancasila lahir menjadi simbol dari Negara Indonesia, yang menjadi perwujudan dari keberagaman yang ada. Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2021."
  4. "Beda agama, beda bahasa, beda suku, namun satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila."
  5. "Selamat Hari Lahir Pancasila. Teruskan cita-cita luhur pendiri bangsa, jangan sampai Pancasila hanya menjadi legenda semata."
  6. "Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan dan merajut keragaman jadi keindahan. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021."
  7. "Segala perbedaan itu tak membuat kita jauh karena Kita Indonesia, Kita Pancasila. Selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2020."
  8. "Tangguhkan semangat kebhinnekaan. Jaga kesatuan dan persatuan NKRI. Selamat Hari Lahir Pancasila."
  9. "Selamat Hari Lahir Pancasila, semoga seluruh masyarakat Indonesia bisa memaknai arti perbedaan. Binneka Tunggal Ika Indonesia."

Baca Juga: Sudah Akhir Mei, Segera Buka Laman cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BPNT dan BST

Demikianlah contoh 10 kata-kata ucapan Hari Lahir Pancasila yang bisa Anda posting di social media.***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x