Jelang Pernikahan, Kakak Lesty Kejora Sampaikan Ini Ke Rizky Billar

- 29 Mei 2021, 21:45 WIB
Jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, sang kakak dari Lesty memberikan nasihat sebelum pernikahan mereka berdua
Jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, sang kakak dari Lesty memberikan nasihat sebelum pernikahan mereka berdua /Instagram/@lestykejora

KABAR JOGLOSEMAR – Pernikahan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar tak lama lagi akan segera digelar, dan juga acara lamaran pun akan segera dilangsungkan dalam hitungan hari.

Kakak tertua dari Lesty Kejora, Beni Muliana, mengaku bahagia atas hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang sudah akan memasuki jenjang yang serius.

Baca Juga: Viral Calon Pengantin Bunuh Diri Terjun dari Lantai 7 Hotel di Manado

Beni Muliana juga mengaku telah menyampaikan wejangannya kepada Rizky Billar sebagai seorang lelaki untuk menjagai adiknya dan bicara kepadanya apabila sudah tidak cocok lagi.

“Jadi wejangannya standar aja, distandarkan lah gitu, ‘Jagain dia. Kalau ada apa-apa ya, kamu nggak usah, kalau misalnya dedek (Lesty Kejora) itu tidak cocok lagi ke depannya, tinggal bilang aja lah gitu. Kan ada abangnya gitu. Secara laki-laki kita ngobrol.’, gitu,” ucap Beni, seperti dikutip Kabar Joglo Semar dari sebuah video yang diunggah di kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada 29 Mei 2021.

Beni mengakui bahwa ia mendapatkan kata-kata wejangan itu melalui media sosial.

Menurutnya, inspirasi bisa datang dari mana saja dan menurutnya kata-kata yang ia sampaikan ke Rizky Billar adalah kata-kata yang sangat mengena.

Baca Juga: Siswa SMP di Madura Diduga Bunuh Diri dan Tewas di Hari Pernikahannya

“Kata-kata itu tuh pernah viral di Tiktok atau apa gitu ya. Aku ngedenger, dan itu tuh gokil sih, kata-katanya, “ kata Beni.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x