Ramai Orang Tua Atta Halilintar 'Ngonten' Mimpi Ketemu Janin Aurel, Bikin Netizen Ilfeel

- 25 Mei 2021, 21:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /tangkap layar YouTube/Atta Halilintar

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, jagat dunia maya tengah ramai membicarakan kedua orang tua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Pasalnya, mereka didapati 'ngonten' bertemu calon cucunya, janin Aurel Hermansyah yang keguguran saat usia kandungan 5 minggu.

Baca Juga: 25 Warga Ngaglik Sleman Positif Corona, Dijemput Iringan Ambulans untuk Isolasi

Dalam video tersebut, ibu kandung Atta Halilintar mengaku bahwa suaminya bermimpi didatangi oleh sosok anak laki-laki dengan pakaian serba putih.

Ayah Atta merasa yakin bahwa anak laki-laki itu merupakan calon cucunya dengan nama Muhammad Fathullah.

"Abi bertemu dengan seorang anak laki-laki pakai gamis putih, indah dan gagah anaknya. Terus anaknya itu kirim salam ke ayahnya dan juga mendoakan ibunya," tutur sang Ibu Atta Halilintar, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram @lambe_turah pada Selasa 25 Mei 2021.

Selanjutnya, Lenggogeni menuturkan bahwa janin Aurel telah ditiupkan ruh. Baginya, hal tersebut merupakan keajaiban, karena biasanya janin mulai ditiupkan ruh pada usia kehamilan 40 hari sampai 4 bulan.

Baca Juga: Rumput di Alun-Alun Utara Jogja Terbakar, Ternyata ini Penyebabnya

"Jadi saat pergi janin itu sudah ada ruhnya. Jadi dia nanti akan menunggu ayah dan ibunya di depan pintu surga. Jadi itu sedih tapi bahagia," tuturnya sembari meneteskan air mata.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x