Gubernur Jabar Berikan Batik untuk Member Super Junior, Leeteuk dan Yesung: Terima Kasih Ridwan Kamil

- 24 Mei 2021, 20:13 WIB
Leeteuk dan Yesung Super Junior memekai baju batik Jawa Barat rancangan Ridwan Kamil
Leeteuk dan Yesung Super Junior memekai baju batik Jawa Barat rancangan Ridwan Kamil /Instagram/@xxteukxx @yesung1106

KABAR JOGLOSEMAR - Dua member Super Junior bikin heboh setelah mengunggah fotonya memakai batik rancangan sendiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Lewat unggahannya, Leeteuk dan Yesung tampak berpose mengenakan setelan kemeja dan outer bermotif batik Indonesia dari daerah Jawa Barat.

"Menerima hadiah batik yang dirancang sendiri. Terima Kasih Ridwan Kamil atas desain batik ini. Terima kasih juga Jawa Barat. Aku mencintaimu," tulis Leeteuk pada Senin, 24 Mei 2021.

Dalam foto, dirinya terlihat percaya diri berpose mengenakan kemeja batik berwarna merah yang dipadukan dengan outer tampak seperti jas batik juga dengan warna biru.

Baca Juga: Harga Kalung Corona Mewah yang Dipakai Amanda Manopo Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tak mau ketinggalan Yesung member main vokal di Super Junior itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Ridwan Kamil karena telah merancang batik untuknya.

"Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu," tulis Yesung Super Junior dengan mengunggah foto berpose dalam balutan kemeja krem dan outer merah bermotif batik Indonesia.

Ridwan Kamil sebagai desainernya pun mengaku bangga sebab kedua idol Kpop itu tampak keren dan bangga menggunakan batik Indonesia.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Dibully Netizen Gegara Bela Nusantara dan Pajang Foto Gadis Berpakaian Thailand

"Terima kasih bintang Kpop Leeteuk dan Yesung Super Junior karena telah memakai batik Jawa Barat yang saya rancang," tulis Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X