Bocah Diruwat Disebut Bisa Bangun Lagi, Mbah Mijan Sebut Orang Tua Korban Tak Mungkin Sebodoh Itu

- 19 Mei 2021, 17:19 WIB
Paranormal Mbah Mijan menerawang ada keanehan pada jenazah bocah korban ritual ruwat usir genderuwo yang tewas di Temanggung
Paranormal Mbah Mijan menerawang ada keanehan pada jenazah bocah korban ritual ruwat usir genderuwo yang tewas di Temanggung /Twitter/@mbah_mijan

KABAR JOGLOSEMAR - Mbah Mijan, salah satu paranormal kondang di Indonesia angkat bicara terkait kasus bocah yang tewas akibat ritual ruwat usir genderuwo.

Dalam cuitannya yang membalas pertanyaan netizen soal dugaan pesugihan, dirinya mengaku masih mendalami beberapa keanehan lewat kemampuan paranormalnya.

Mbah Mijan beranggapan bahwa orang tua korban tak mungkin tak tahu perkara anak mereka akan betul-betul bisa bangun setelah mengikuti prosesi ruwat usir genderuwo yang justru membuatnya tewas.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Mitos Jin Genderuwo, Dipanggil Pakai Sate hingga Makhluk Penjaga

"Masih Mbah dalami, beberapa keanehan diantaranya, Jenazah tak berbau, mengering seperti sengaja diformalin, sepertinya tak mungkin suami istri sebodoh itu dengan alasan "akan bangun lagi," tulis Mbak Mijan di akun Twitter miliknya pada Selasa, 18 Mei 2021.

Jawaban paranormal Mbah Mijan saat ditanya soal dugaan pegusihan terkait tewasnya bocah di Temanggung yang jadi korban ritual ruwat usir genderuwo
Jawaban paranormal Mbah Mijan saat ditanya soal dugaan pegusihan terkait tewasnya bocah di Temanggung yang jadi korban ritual ruwat usir genderuwo Twitter/@mbah_mijan

Masyarakat Temanggung memang sempat digegerkan dengan adanya temuan jasad di sebuah kamar dengan kondisi yang memprihatinkan.

Jasad yang sudah kering dan tinggal tulang tersebut merupakan korban dari ritual orang yang menyebut sebagai orang pintar atau dukun.

Baca Juga: Tragis! Diteror Debt Collector, Guru Kontrak Depresi dan Ancam Bunuh Diri

Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi mengungkapkan motif sementara terkait kasus anak yang diruwat hingga tewas tersebut lantaran orang tua termakan bujuk rayu dari dukun.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x