Fantastis! Donasi untuk Keluarga Birgaldo Sinaga Mencapai Rp 1,2 Miliar Lebih

- 17 Mei 2021, 09:50 WIB
Ahok tengah berduka. Komisaris Utama Pertamina itu mengabarkan pada followers di media sosialnya jika "pasukan berani mati" Ahok, Birgaldo Sinaga meninggal dunia.
Ahok tengah berduka. Komisaris Utama Pertamina itu mengabarkan pada followers di media sosialnya jika "pasukan berani mati" Ahok, Birgaldo Sinaga meninggal dunia. /Instagram/@basukibtp

KABAR JOGLOSEMAR - Ungkapan cinta, rasa simpati bercampur duka terhadap almarhum Birgaldo Sinaga, salah satu pegiat media sosial, terus mengalir dan fantastis.

Ungkapan cinta dan simpati itu antara lain diwujudkan dalam bentuk donasi berupa uang untuk diberikan kepada isteri dan anak yang ditinggalkan almarhum Birgaldo Sinaga.

Baca Juga: Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara ke Gaza, 42 Orang Tewas

Sejak rekening donasi tali kasih dibuka hari Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 09.30 WIB hingga Minggu, 16 Mei 2021 pukul 17.00 WIB, total donasi yang terkumpul mencapai Rp 1.240.000.000.000 (satu miliar dua ratus empat puluh juta rupiah).

Birgaldo Sinaga meninggal dunia di RS Awal Bros, pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 06.00 WIB, karena Covid-19. Selama perawatan di rumah sakit hingga meninggal dunia, ia mengeluarkan biaya sendiri.

"Saat ini donasi mencapai Rp 1,240,000,000,-. Mb. Erni (Erni Susi, isteri Birgaldo Sinaga, red) berterimakasih atas semua perhatian teman-teman," tulis Alia Shahnaz, sahabat Birgaldo Sinaga, dikutip Kabar Joglosemar dari aku Facebooknya yang diunggah pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 17.00 WIB.

Menurut Alia Shahnaz, pada kesempatan itu isteri almarhum Birgaldo Sinaga, Erni Susi, mengabarkan bahwa Pak Ahok, mantan Gubernur DKI, sudah meneleponnya, mengirim uang dan meminta agar ia tidak khawatir akan masa depan ananya. Bahkan Pak Ahok akan siap dan sigap membantu kapanpun dibutuhkan.

Baca Juga: Pemudik yang Maki Polisi Minta Maaf, Netizen : Harus Tetap Diproses Hukum

"Mb. Erni berterimakasih atas semua perhatian teman-teman. Beliau juga mengabarkan bahwa pak Ahok sudah menelepon beliau, mengirim uang dan meminta agar beliau tidak khawatir masa depan si kecil Baby K. Pak Ahok akan siap dan sigap membantu kapanpun dibutuhkan.Terimakasih para sahabat...," tulis Alia Shahnaz di akun Facebook usai bertemu Erni Susi, isteri Birgaldo Sinaga.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x