Ada Ibu-ibu Memaki Polisi, Hotman Paris Minta Kapolri dan Kapolda Jabar Proses Hukum

- 16 Mei 2021, 11:58 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris /Instagram.com/@hotmanparisofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Viral sebuah video yang merekam seorang ibu memaki-maki polisi yang menanyakan surat-surat yang diperlukan sebagai syarat melakukan perjalanan pada hari Minggu, 15 Mei 2021.

Karena itu, pengacara terkemuka Hotman Paris meminta Kapolri dan Kapolda Jawa Barat agar memerintahkan anak buah untuk memproses ibu tersebut secara hukum.

Sebab, menurut Hotman Paris yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagramnya, @hotmanparisofficial pada Minggu, 16 Mei 2021, penumpang mobil tersebut melawan petugas yang menegakkan aturan larangan mudik dengan kata-kata yang amat...(Hotman Paris tidak tega mengulangi kata-kata tersebut, red).

Baca Juga: Arus Balik dari Sumatera ke Jawa Wajib Miliki Dokumen Ini

Bahkan Hotman Paris meminta petugas yang jadi korban penumpang tersebut untuk menghubunginya untuk bersama-sama melapor demi menegakkan hukum.

Sebab, menurut Hotman Paris,larangan mudik sebenarnya untuk menyelematkan bangsa ini, namun ibu tersebut justru mengucapkan kata-kata itu kepada petugas.

"Bapak Kapolri & Kapolda Jawa Barat: mohon perintakan agar proses hukum di tempuh thdp penumpang mobil ini yg melawan petugas larangan mudik dgn kata kata yang amat......? Agar di jemput dan di tunjukkan ke publik orangnya! Hotman tidak tega menposting vidio lengkapnya! Kpd petugas yg jadi korban agar hubungin hotman: ayok laporkan mereka dan ayok kita tegakkan hukum! Larangan mudik utk selamatkan bangsa ini tapi kenapa Ibu itu mengucapkan kata kata itu ke petugas??," tulis Hotmat Paris di akun Instagramnya sambil memposting mobil warna putih dan plat nomor mobil yang ditumpangi ibu tersebut.

Kata Hotman Paris soal polisi yang dicaci maki pemudik.
Kata Hotman Paris soal polisi yang dicaci maki pemudik. Tangkapan layar Instagram Hotman Paris

Baca Juga: Israel Bom Rumah Kepala Hamas Gaza Pada Minggu, 16 Mei

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x