Dukung Palestina, Warganet Trendingkan Tagar #IsraelTerrorist

- 16 Mei 2021, 08:40 WIB
Ilustrasi seorang pria memegang bendera Palestina. Negara-negara Arab baru mengeluarkan reaksi keras terhadap serangan Israel di Gaza Palestina usai seminggu Jalur Gaza dibombardir.
Ilustrasi seorang pria memegang bendera Palestina. Negara-negara Arab baru mengeluarkan reaksi keras terhadap serangan Israel di Gaza Palestina usai seminggu Jalur Gaza dibombardir. /Pixabay/hosny_salah

 

KABAR JOGLOSEMAR – Belakangan ini Israel terus melancarkan serangan kepada Palestina.

Konflik antara Israel dan Palestina memang telah berlangsung selama puluhan tahun. Namun di tahun ini konflik ketika Israel melakukan pengusiran terhadap beberapa penduduk Palestina yang tinggal di Yerusalem.

Selain itu, pada bulan Ramadhan kemarin Israel menyerang Masjid Al-Aqsa yang merupakan salah satu tempat yang disucikan umat Islam.

Baca Juga: Tali Asih untuk Isteri Birgaldo Sinaga dari Netizen Terkumpul Rp 710 Juta

Serangan darat dan udara juga dilakukan oleh Israel pada Hari Raya Idul Fitri lalu di Jalur Gaza. Korban pun berjatuhan dan mencapai ratusan, terdiri dari korban meninggal dan luka tingan hingga berat.

Tindakan Israel yang membabi buta menyerang Palestina membuat dunia turut mengecam perilaku itu.

Banyak yang mendukung Palestina dalam konflik ini, salah satunya adalah Rusia, Turki, Malaysia, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Konflik Israel dan Palestina, Jokowi: Indonesia Mengutuk Serangan Israel

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x