Tali Asih untuk Isteri Birgaldo Sinaga dari Netizen Terkumpul Rp 710 Juta

- 16 Mei 2021, 08:18 WIB
Ahok berduka atas meninggalnya Birgaldo Sinaga, salah satu pendukung sekaligus relawannya
Ahok berduka atas meninggalnya Birgaldo Sinaga, salah satu pendukung sekaligus relawannya /Instagram/@basukibtp
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak Birgaldo Sinaga, pegiat media sosial, dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 06.00 WIB, ungkapan simpati dan ucapan duka dari berbagai kalangan terus mengalir.

Bukan hanya ucapan, namun tanda simpati dan duka pun diwujudkan dalam bentuk uang tali asih atau uang duka dari para warganet untuk isteri atau keluarga yang ditinggalkan.

Dalam tangkapan layar postingan di akun facebook Alia Shahnaz ditulis tali asih untuk isteri Birgaldo Sinaga Beby Katherin (putri Birgaldo Sinaga, red) sampai Sabtu, 15 Mei 2021 siang, sebesar Rp 710 juta. Postingan Alia Shahnaz ini pun diposting ulang (repost) Denny Sirregar di akun Instagram @dennysirregar pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Baca Juga: Sebut Rakyat Israel Berhak Hidup Aman, Aktris ‘Wonder Woman’ Gal Gadot Tuai Kecaman Dunia

Dalam postingan di akun Facebook Alia Shahnaz bersama suaminya Otto Rajasa yang dikutip Kabar Joglosemar dari berbagai grup whatsapp maupun akun Instagram pegiat media sosial Denny Sirregar yang merupakan rekan Birgaldo Sinaga, Alia Shanaz menyampaikan update terbaru tali asih untuk isteri Birgaldo Sinaga.

"Update terbaru..Alhamdulillah ya Alloh, Bang Birgaldo memang orang yang baik..Banyaaakk sekali yang sayang dari semua agama dan golongan masyarakat berebut memberi tanda sayang dan cinta. Tali asih buat istri bang Birgaldo Sinaga dan beby Katherine sampai saat ini mencapai : Rp 710.000.000,-. Terima kasih atas kebaikan dan kepedulian semua sahabat," tulis Alia Shahnaz dikutip Kabar Joglosemar dari tangkapan layar postingan di akun facebook Alia Shahnaz yang dibagikan Andree Sofer dalam sebuah grup whatsapp.

Baca Juga: Dipadati Pengunjung hingga Penuh Sesak, Ini 6 Fakta Unik Pantai Batu Karas Pangandaran

"Ini donasi yang terkumpul melalui rekening Alia Shahnaz (istri Otto Rajasa/pot)," tulis Andree Sofer memberi keterangan atas tangkapan layar postingan di akun Facebook Alia Shahnaz.

Ini tali asih yang terkumpul melalui rekening atas nama Alia Shahnaz, belum termasuk yang terkumpul di nomor rekening Erni Susi, isteri Birgaldo Sinaga, di sebuah bank BUMN.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x