Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia, Sabahat Denny Siregar, Abu Janda hingga Niluh Djelantik Sampaikan Duka

- 15 Mei 2021, 12:52 WIB
Sejumlah sahabat Birgaldo Sinaga sampaikan duka cita mulai dari Denny Siregar hingga Ni Luh Djelantik
Sejumlah sahabat Birgaldo Sinaga sampaikan duka cita mulai dari Denny Siregar hingga Ni Luh Djelantik /Instagram/@dennysiregar

KABAR JOGLOSEMAR - Kepergian Birgaldo Sinaga meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah sahabatnya. Penggiat sosial media itu meninggal di Rumah Sakit Awal Bros Batam pukul 06.00 WIB pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Sebelumnya Birgaldo Sinaga sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran dirinya menderita penyakit Covid-19.

Sejumlah sahabat mulai dari Denny Siregar, Abu Janda hingga Niluh Djelantik menuliskan ungkapan duka sekaligus mengenang sosok salahsatu relawan Ahok tersebut di mata mereka.

Baca Juga: Ahok Berduka, Sosok Pendukungnya Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

"Perbedaan pendapat yang pernah terjadi diantara kami tidak akan pernah bisa menghapuskan jejak bahwa kami pernah bersama.. @birgaldo_sinaga sudah berpulang. lstirahatlah dalam damai. kawan. Kamu pergi duluan," tulis Denny Sirekar di akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto yang tampak mereka berempat.

Sementara itu Permadi Arya alias Abu Janda juga mengunggah momen dirinya saat bersama Birgaldo atau pria yang akrab disapa dirinya bang Bir.

Menurut Abu Janda sosok bang Bir yang dikenal sebagai influencer yang cukup berpengaruh bahkan mampu menggerakkan terjadinya kebijakan baru.

Baca Juga: Berwisata Sambil Belajar Tanaman Obat di Merapi Farma Herbal

"bang Birgaldo mungkin satu2nya influencer yang pernah mampu membuat pemerintah menerbitkan kebijakan, saat dia perjuangkan kasus malpraktek bayi Debora yang membuat Menkes menerapkan kebijakan baru pada Rumah Sakit agar kasus sama tak terulang.. sungguh seorang pejuang kemanusiaan," tulis Abu Janda.

"Sekarang bang Birgaldo telah pergi di usia masih sangat muda (belum lagi kepala 5), covid semakin ganas gaes, jangan pernah anggap remeh.. stay safe, jaga prokes, masker selalu on. Rest in Peace bang Bir my brother, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya, aamiin," imbuh dia.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x