Siapa Sosok Birgaldo Sinaga dan Apa Perannya untuk Ahok? Ini Penjelasannya

- 15 Mei 2021, 12:10 WIB
Ahok menyampaikan duka cita atas kepergian salah satu pendukungnya Birgaldo Sinaga yang meninggal setelah berjuang melawan Covid-19
Ahok menyampaikan duka cita atas kepergian salah satu pendukungnya Birgaldo Sinaga yang meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 /Instagram/@basukibtp

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar meninggalnya Birgaldo Sinaga rupanya langsung sampai ke telinga Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Dalam sebuah unggahan bahkan dirinya menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya penggiat sosial media itu.

Komisaris utama PT Pertamina itu mengungkapkan bahwa sosok Birgaldo Sinaga kerap mendukung dirinya semasa hidupnya.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga," tulis Ahok lewat Instagram pribadinya pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Baca Juga: Hari Ketiga Lebaran, Kawasan Wisata Ancol Ditutup Bagi Wisatawan, Ada Apa?

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace," tutup Ahok.

Lantas siapa sebenarnya sosok Birgaldo dan apa perannya untuk Ahok? Seperti yang disampaikan mantan gubernur DKI Jakarta itu bahwa Birgaldo Sinaga merupakan pendukung dirinya.

Namanya kerap muncul dalam salah satu relawan sekaligus pendukung Ahok yang cukup aktif. Bahkan dirinya juga pernah menulis sebuah buku berjudul "Mengapa Aku Membela Ahok".

Di dalam buku tersebut terdokumentasi bagaimana sosoknya memberi dukungan dan perhatian untuk sosok pria bernama lengkap Basuki Tjahja Purnama itu.

Baca Juga: Cair Bulan Mei, Ini Cara Cek Penerima Bansos Rp300 Ribu di Laman cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X