Kumpulan Kata Mutiara Idul Fitri 1442 H, Cocok Dikirim ke Keluarga hingga Mantan Pacar

- 13 Mei 2021, 15:08 WIB
Ilustrasi momen Nuzulul Quran Ramadhan
Ilustrasi momen Nuzulul Quran Ramadhan /Pixabay


KABAR JOGLOSEMAR - Hari raya Idul Fitri 1442 H akhirnya tiba. Agar menambah semarak merayakan momen lebaran Idul Fitri ini, sudah selayaknya untuk saling berbagi kalimat kata-kata mutiara lebaran.

Seperti diketahui, momen lebaran Idul Fitri 1442 H masih diselimuti dengan pandemi COVID-19 yang kunjung berakhir. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir.
 
Baca Juga: Ini Kronologi Ledakan Mercon di Kebumen yang Menewaskan 3 Orang

Sebab, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, Anda masih bisa merayakan lebaran Idul Fitri 1442 H dengan saling mengirim kata-kata mutiara lebaran untuk sahabat, keluarga hingga mantan pacar.

Dirangkum KabarJoglosemar.com dari berbagai sumber berikut kumpulan kata-kata mutiara lebaran Idul Fitri 1442 H.

"Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Selamat Idul Fitri 1442 H." 
 
"Ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di momen hari raya ini, aku memohon ampunan-Mu. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, Mohon maaf lahir dan batin."

"Dalam setiap kebersamaan yang penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa, dalam setiap kesempatan yang datang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H."
 
Baca Juga: Sederhana Tapi Kompak, Keluarga Zaskia Adya Mecca Pakai 'Baju Lebaran' Hingga Sindir Belanja di Tanah Abang

"Kami sekeluarga turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Maafkan lah apabila kerap berucap perkataan salah serta perbuatan khilaf kami."

"Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam setiap urusan, serta membimbingmu menuju jalan kesuksesan dan kesejahteraan yang berkesinambungan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin Wal Faizin."

"Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri 1442 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin Wal Faizin."

"Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."

"Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin."
 
Baca Juga: Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo Gelar Open House Virtual Bareng Warga dan Bagi Hadiah Saat Lebaran

"Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin."

"Meski wajah tak dapat berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin Wal Faizin ."

"Kita memang tak bisa saling bersua satu sama lain, tapi InsyaAllah doaku akan sampai kepadamu. Semoga kamu dan keluarga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H."

"Hari raya Idul Fitri adalah hari untuk berbagi kebahagiaan dan cinta kepada orang terdekat. Maknanya yang dalam semoga sampai dari pesan singkatku untukmu. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H."

"Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jatidiri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi."

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Mohon maaf lahir batin. Taqobbalallahu minna wa minkum. Barakallahu Fiikum. Semoga kita dapat dipertemukan kembali Ramadhan tahun depan. Selamat merayakan bersama keluarga tercinta. Ingat, selalu jaga kesehatan."
 
Baca Juga: Niat Pesta Jadi Petaka, Mercon di Kebumen Meledak

"Izinkan saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Dihari Kemenangan Ini, Kita terus merajut silaturahmi, menjadi muslim yang sempurna dan bermanfaat untuk sesama."

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Mohon maaf lahir batin. Taqobbalallahu minna wa minkum. Barakallahu Fiikum. Semoga kita dapat dipertemukan kembali Ramadhan tahun depan. Selamat merayakan bersama keluarga tercinta. Ingat, selalu jaga kesehatan."

Demikian kumpulan kata-kata mutiara lebaran Idul Fitri 1442 H yang cocok dikirim ke sahabat, keluarga hingga mantan pacar. ***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x