Ustaz Abdul Somad Berdukacita Atas Meninggalnya Tengku Zul

- 10 Mei 2021, 21:39 WIB
Ustaz Abdul Somad Berdukacita atas meninggalnya Tengku Zul dan mengenang pertemuan terakhirnya
Ustaz Abdul Somad Berdukacita atas meninggalnya Tengku Zul dan mengenang pertemuan terakhirnya /Instagram/@ustadzabdulsomad_official

KABAR JOGLOSEMAR - Berita meninggalnya Tengku Zulkarnain membuat peradaan kehilangan bagi keluarga dan juga sejumlah tokoh agama yang sempat dekat dengannya.

Bahkan ustaz Abdul Somad berdukacita atas meninggalnya Tengku Zul pada Senin, 10 Mei 2021.

Dirinya pun mengenang perjumpaan dengan Tengku Zul lewat unggahannya di Instagram. Dalam sebuah foto, tampak ustaz Abdul Somad mencium tangan mantan Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Begini Pesan Terakhir Kepada Ustaz Yusuf Mansur

Dirinya pun memberikan kesan kepasa sosok yang selama ini ia hormati dan dianggap sebagai guru.

"Guru kita al-Mukarram Ust Tengku Zulkarnain sudah mendahului kita. Selama aku mengenal engkau, kesan ku, tak ada takut dalam dirimu. Takutmu engkau habiskan hanya untuk Allah," tulis Abdul Somad.

Terakhir kali berbincang, diakuinya bahwa dieinya dan Tengku Zul semlat saling bertukar cerita.

"Bulan lalu terakhir jumpa denganmu di Diniyah Putri Padang Panjang, engkau bercerita tentang pondok Tahfizh Qur'an yang engkau bangun di Medan," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Kata-kata Terakhir Tengku Zul soal Covid-19

"Ntah apa amal engkau guru, hingga doa kami kalah ingin berhariraya denganmu, Allah dan para malaikat-Nya lebih memilihmu untuk berada di tengah mereka pada hari besar itu. Engkau benar-benar kembali ke fitrah. Doakan kami supaya istiqomah. Makin sunyi jalan ni ku rasa" tutup ustaz Abdul Somad.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x