Gagal Curi Uang Untuk Top Up Game Online, Seorang Bocah di Sidoarjo Nekat Bakar Rumah Tetangganya

- 10 Mei 2021, 18:06 WIB
ilustrasi api
ilustrasi api /pixabay/Hans

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang bocah di Sidoarjo nekat membakar rumah tetangganya lantaran ia gagal menemukan sesuatu yang ia cari.

Bocah tersebut diduga ingin curi uang untuk Top Up Game Online. Kendati demikian, ia tidak menemukan uang sama sekali di rumah tetangganya itu.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H Dalam Berbagai Bahasa: Indonesia, Inggris, Jawa

Diduga kesal karena tidak menemukan uang yang ingin ia gunakan untuk Top Up Game Online, bocah tersebut nekat bakar rumah tetangganya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @nek_upadate pada Senin 10 Mei 2021 ini dilaporkan bahwa bocah tersebut langsung diamankan oleh polisi serta diminta ganti rugi 2 rumah.

"Btw, si bocah udah langsung diciduk sama polisi ya gais. Kabarnya juga dia sekeluarga diusir sih dari daerah sini. But, tetep ya ortu si bocah dimintai ganti rugi 2 rumah korban," demikian tulisan dalam postingan tersebut.

Rupanya, hal itu bukan pertama kalinya sang bocah melakukan tindakan nekatnya. Sebelumnya, ia juga didapati pernah melakukan hal yang serupa terhadap tetangganya.

Baca Juga: ABG Pengemudi Mobil VW Kuning Ditangkap, Polisi: Dia Takut Ditilang

"Nah, ternyata juga bukan kali ini aja dia bakar kasur tetangga. Sebelumnya, juga ngelakuin hal yg sama ke tetangga lain, cuma masih hoki aja nih kasur kebakar dikit udah ketauan. Lah ini kebetulan apes aja kali ya tetangga gw jd kebakar serumah sampe ambruk," lanjut tulisan tersebut.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x