Khofifah Indar Parawansa: Meski THR Tak Penuh ASN Tetap Bersyukur

- 8 Mei 2021, 11:30 WIB
Gubernur Jatim, Khofiah Indar Parawansa
Gubernur Jatim, Khofiah Indar Parawansa /Dok. Prov Jatim
 

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa meminta para ASN (Apratur Sipil Negara) agar tetap bersyukur meski THR (Tunjangan Haria Raya) yang diterima tidak penuh karena tanpa tunjangan kinerja (tukin).

Sebab meski THR tanpa tunjangan kinerja namun itu sudah termasuk full alias penuh. Karena itu, Khofifah mengajak para ASN agar tetap bersyukur di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang terkontraksi akibat pandemi Covid-9. Apalagi masih banyak orang yang tidak menerima THR bahkan ada yang di-PHK

"Kepada seluruh ASN di Jawa Timur, Meski THR yang diterima tidak penuh ( tanpa tukin) sesuai Permenkeu sudah termasuk full. Saya mengajak agar tetap bersyukur ditengah situasi ekonomi Indonesia yang terkontraksi akibat Pandemi Covid-19. Masih banyak saudara-saudara kita yang bahkan tidak memperoleh THR akibat karena terkena PHK," tulis Gubernur Jatim Khofiah Indar Parawansa dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @khofifah.ip pada Jumat 7 Mei 2021.

Baca Juga: Ini 8 Wilayah yang Boleh Mudik Lokal pada Lebaran 2021

Gubernur Jatim ini pun berharap kepada para ASN agar THR yang diterima tetap mampu membawa banyak keberkahan dan kebahagiaan bagi keluarga.

"Saya berharap, THR yang saudara terima mampu membawa banyak keberkahan dan kebahagiaan bagi keluarga. InsyaAllah, rezeki ternikmat di saat-saat seperti ini adalah sehat," tulis Khofifah Indar Parawansa.

Apa yang disampaikan Khofifah Indar Parawansa mendapat tanggpan dari sedikitny 392 warganet. "Betul bu....kami yang bekerja sebagai Tim Fasilitator Masyarakat untuk pendamping program penyediaan air bersih berbasis masyarakat juga masih sangat bersyukur walau tanpa THR dan kami karyawan kontrak setidaknya masih bisa bekerja," komentar Devi Handini dikutip Kabar Joglosemar di akun Instagram @devi.handini pada Jumat 7 Mei 20201.

Baca Juga: Turuti Aurel Hermansyah Ngidam Tidur di Hotel, Atta Halilintar: Suami Siaga

"Betul sekali ibu,.banyak yang g dapt THR, saya aja juga sudah 2 kali ini g dapt THR,!???????? tapi saya masih selalu bersyukur seluruh keluarga saya dikaruniai kesehatan,., Ammiinn,"tulis Jo Har Manik di akun @joharmaniki.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x