Keluarkan SIM dan STNK dari Kekaisaran Sunda Nusantara ketika Ditilang Polisi, Pengemudi Ini Mengaku Jenderal

- 6 Mei 2021, 12:40 WIB
SIM Kekaisaran Sunda Nusantara.*
SIM Kekaisaran Sunda Nusantara.* /PMJ News

KABAR JOGLOSEMAR – Baru-baru ini, pengemudi Mitsubishi Pajero membuat heran polisi ketika ia mengeluarkan SIM dan STNK dari Kekaisaran Sunda Nusantara ketika ditilang polisi.

Pengemudi tersebut, Rusdi Karepesina (55) bahkan mengaku sebagai Jenderal di kekaisaran tersebut.

Ketika diminta mengeluarkan SIM dan STNK, Rusdi mengeluarkan surat-surat tersebut yang disebutnya dikeluarkan oleh Kekaisaran Sunda Nusantara.

Baca Juga: SM dan YG Entertainment Diturunkan dari Perusahaan Blue-Chip Teratas karena Kinerja Buruk dan Merugi

Oleh karena itu, Rusdi bersikeras bahwa ia tidak bersalah serta SIM dan STNK itu sah dikeluarkan oleh Kekaisaran Sunda Nusantara.

Awalnya, Rusdi ditilang polisi karena mobilnya menggunakan plat nomor polisi berwarna biru yang mana itu cukup aneh dan bukan merupakan standar di Indonesia. Rusdi akhirnya ditilang pukul 11.00 WIB di Jalan Tol Cawang.

“Saudara RK ini mengaku bagian dari seorang Jenderal dari Kekaisaran Sunda Nusantara dan merupakan bagian anggota Kekaisaran Sunda ini," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo.

Baca Juga: Soal Pertanyaan Janggal di Tes Kebangsaan Pegawai KPK, Fadli Zon: Kita Alami Kemunduran dalam Berbangsa

Saat ini, Rusdi tengah berada di Polda Metro Jaya dan masih menjalani pemeriksaan. Polisi juga memeriksa surat-surat dari Kekaisaran Sunda Nusantara tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x