Ini Kata Saksi Saat Menolong Perawat yang Dibakar Hidup-hidup, Wajah Hampir Hangus

- 5 Mei 2021, 11:38 WIB
ilustrasi api
ilustrasi api /pixabay/Hans

KABAR KOGLOSEMAR - Kasus penganiayaan pria tak dikenal terhadap seorang perawat di klinik masih menjadi teka-teki. Seorang perawat tiba-tiba diserang seorang pria hingga mengalami luka bakar.

Kala itu, perawat bernama Eva Soviana sedang istirahat di suatu ruangan setelah jam kerja selesai. Ada seorang pria nekat masuk ruangan dan langsung menyiram Eva dengan cairan pertalite.

Selanjutnya, pria tak dikenal itu menyulut api ke tubuh korban. Akibatnya, Eva mengalami luka bakar di area dada, tangan, dan wajahnya.

Baca Juga: Viral Video Pemudik Wanita Menangis di Depan Polisi, Sikap Petugas Tuai Reaksi Netizen

Kondisi luka bakar yang dialami perawat yang dibakar hidup-hidup itu mencapai 60 persen.

“Kondisinya saat ini sadar tetapi muka, dada, dan tangan mengalami luka bakar 60 persen,” ungkap Hendri pada Rabu, 5 Mei 2021, dikutip Kabar Joglosemar dari Antara.

Sementara itu, Kapolsek Kalipare, AKP Sholeh Masudi mengungkapkan jika pria tak dikenal itu menggunakan jaket hitam, helm dan masker. Dia datang menggunakan sepeda motor matic.

Setibanya bertemu perawat itu, pelaku langsung menyiramkankan cairan ke bagian wajah dan tubuh korban. Polsek Kalipare dibantu Polres Malang masih terus mencari pelaku penyerangan terhadap perawat itu.

Hanya ada 1 saksi di lokasi, polisi pun segera melakukan pemeriksaan terhadap orang-orang terdekat Eva Soviana. Polisi akan memeriksa 3-4 orang saksi.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X