Viral, Perawat Cantik di Malang Disiram Air Keras dan Dibakar Orang Tak Dikenal

- 4 Mei 2021, 20:16 WIB
ilustrasi api
ilustrasi api /pixabay/Hans

KABAR JOGLOSEMAR- Geger seorang perawat klinik kecantikan di Malang tiba-tiba didatangi orang tak dikenal yang menyiram air keras lalu melakukan percobaan untuk membakar wanita tersebut.

Perawat ini diketahui mengalami kejadian naas pada Senin (3/5/21). Diketahui wanita yang berprofesi sebagai perawat ini bekerja di Klinik Bunga Husada Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Baca Juga: GKR Hemas: Ada Sekolah di Jogja Tak Mengumandangkan Lagu Indonesia Raya

Korban bernama Eva Sofiana Wijayanti, perempuan cantik berusia 33 tahun ini adalah warga Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuh korban terbakar.

Kapolsek Kalipare AKP, Soleh Mas'udi mengatakan, korban Eva Sofiana kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen. "Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada," ujar Soleh.

Soleh menerangkan, kejadian itu bermula saat korban tengah beristirahat di Klinik Bunga Husada karena masuk shift pagi.

Baca Juga: Jogja Masuk Zona Kuning Virus Corona, Sultan HB X: Tetap Waspada

Tiba-tiba datang seorang laki laki mengendarai sepeda motor Honda Beat merah dengan ciri-ciri memakai jaket, helm dan masker. Laki-laki itu langsung masuk ke dalam klinik, ke dalam ruang istirahat korban.

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah, dan tubuh korban. Kemudian pelaku langsung menyulut tubuh korban dengan korek.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X