Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Bill Gates dan Melinda Bercerai

- 4 Mei 2021, 11:27 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan bercerai mengakhiri hubungan pernikahannya, tapi tetap bekerjasama dalam pekerjaan di Yayasan,*//
Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan bercerai mengakhiri hubungan pernikahannya, tapi tetap bekerjasama dalam pekerjaan di Yayasan,*// /Twitter.com/@BillGates/@melindagates

 

KABAR JOGLOSEMAR- Tak pernah terlihat memiliki permasalahan rumah tangga tentu tak menjamin hubungan suami istri baik-baik saja.

Hal ini yang dirasakan pasangan Bill Gates dan Melinda yang memutuskan bercerai setelah memiliki 3 anak dan menjalani pernikahan selama 27 tahun.

Meski Bill dan Melinda tidak mengungkap detail alasan perceraian keduanya, namun publik semakin penasaran apa alasan yang membuat keduanya mengakhiri pernikahan.

Baca Juga: Marvel Rilis Penampilan Perdana Eternals, Sekuel Black Panther dan Captain Marvel

" Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," ujar Bill dan Melinda.

Dikutip dari The Guardian, Melinda sendiri beberapa tahun lalu mengatakan pernikahan mereka "sangat sulit", dan Bill yang secara teratur bekerja 16 jam sehari merasa sulit untuk menyediakan waktu untuk keluarga.

"Percayalah, saya dapat mengingat beberapa hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana Anda berpikir, 'Bisakah saya tetap melakukan ini (pernikahan)?'" kata perempuan 56 tahun ini.

Baca Juga: Soal Larangan Mudik, Doni Monardo: Daerah Harus Sejalan dengan Pusat

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x