Mahfud MD Ucapkan Selamat Hari Buruh, Netizen: Jangan Hanya Menuntut, Tingkatkan Produktivitas

- 1 Mei 2021, 13:22 WIB
Ilustrasi Hari Buruh. Ini beda May Day dan Mayday dalam Bahasa Inggris.
Ilustrasi Hari Buruh. Ini beda May Day dan Mayday dalam Bahasa Inggris. /Freepik.com/makyzz

KABAR JOGLOSEMAR - Setiap tanggal 1 Mei kaum buruh memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dengan berbagai cara. Hal yang sama juga dilakukan kaum buruh di Indonesia.

Sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan solidaritas, warganet pun mengucapkan selama Hari Buruh disertai harapan dan refleksi bagi kaum buruh.

Menkopolhukam Mahfud MD pun ikut mengucapkan selamat Hari Buruh disertai harapan agar ada keseimbangan dan hubungan yang harmonis serta saling menghormati hak dan kewajiban antara buruh, pengusaha dan pemerintah.

Baca Juga: Yoona SNSD Beri Spoiler soal Film Miracle

"Selamat Hari Buruh, May Day, 1 Mei. Kita berharap agar terjadi keseimbangan dan hubungan yang harmonis serta saling menghormati hak dan kewajiban antara buruh, pengusaha, dan pemerintah. Negara kita dibangun sebagai negara kesejahteraan (welfare state). Kita hrs sungguh2 utk itu," ucap Menkopolhukam Mahfud MD dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @mohmahfudmd pada Sabtu 1 Mei 2021.

Seorang warganet, Mybetawi dikutip Kabarjoglosemar dari akun @Mybetawi pun menyampaikan hal yang sama.

Mybetawi pun mendorong kaum buruh untuk membuktikan bahwa kaum buruh tidak hanya bisa menuntut hak tapi juga meningkatkan produktifitas di atas rata-rata.

Baca Juga: Sinopsis Drama Vincenzo Eps 19: Vincenzo Hukum Jang Joon Woo Tanpa Ampun

Hal ini penting agar bisa maju dan sejahtera bersama untuk Indonesia maju. "Selamat hari buruh...ayo buktikan tidak hanya bisa menuntut...tp juga bisa dn bisa meningkatkan produktifitas diatas rata-rata..agar bisa maju dn sejahtera bersama..utk Indonesia maju," tulis Mybetawi menanggapi sekaligus melengkapi cuitan Menkopolhukam Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x