Liga Champions, Zinedine Zidane Berharap Ramos Tampil pada Leg Kedua Pekan Depan

- 28 April 2021, 12:19 WIB
Zinedine Zidane sebut Real Madrid lebih baik di babak kedua.
Zinedine Zidane sebut Real Madrid lebih baik di babak kedua. /marca
 

KABAR JOGLOSEMAR - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap bek kawakan Sergio Ramos akan tampil pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di kandang Chelsea pada Kamis 6 Mei 2021.

Sebab sejak babak perempatfinal hingga leg pertama semifinal Liga Champions 2021, pemain senior Real Madrid itu tidak tampil akibat cidera.

Meski timnya berhasil melaju hingga babak semifinal, namun Zinedine Zidane tetap ingin pada laga leg kedua semifinal di kandang Chelsea, Kamis pekan depan, Sergio Ramos tampil untuk memperkuat lini pertahanan.

Baca Juga: Belum Kapok! Ini Komentar Nyinyir Akun Facebook Daryanto Bantar Bolang Soal Tragedi KRI Nanggala 402

"Semoga Ramos bisa bersama kami untuk leg kedua. Dia belum berlatih dengan tim, tapi kami menunggu. Semoga dia kembali secepatnya. Ramos, Lucas, Ferland, Fede. Saya ingin semua pemain bisa bergabung," kata Zinedine Zidane dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @idextratime pada Rabu 28 April 2021.

Pada laga leg pertama semifinal di kandang sendiri, Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu 28 April 2021 pagi, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil ini cukup berat bagi Real Madrid untuk bisa lolos ke final karena minimal bermain imbang 2-2 atau menang 1-0 atas Chelsea pada laga leg kedua pekan depan.

Baca Juga: Netflix Bakal Tayangkan Anime Sailor Moon Eternal Mulai 3 Juni

Bila hanya mampu bermain imbang tanpa gol atau 0-0, apalagi kalah, maka Real Madrid dipastikan gagal loloske final. Sebab, bila bermain imbang 0-0 pada laga leg kedua maka Chelsea yang bakal ke final dengan agregat 1-1 hasil pertandingan leg pertama, namun unggul gol tandang atau di kandang lawan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X