Belum Kapok! Ini Komentar Nyinyir Akun Facebook Daryanto Bantar Bolang Soal Tragedi KRI Nanggala 402

- 28 April 2021, 12:14 WIB
Tangkapan layar komentar dari komentar miring soal KRI Nanggala 402
Tangkapan layar komentar dari komentar miring soal KRI Nanggala 402 /Tangkapan layar facebook

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah anggota polisi diciduk karena berkomentar negatif terkait tragedi KRI Nanggala 402, rupanya masih ada orang yang melakukan tindakan serupa.

Lagi-lagi, ada komentar tidak simpatik setelah duka yang baru saja dirasakan TNI maupun keluarga awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Dilansir Kabar Joglosemar dari akun Instagram @infokomando, ada postingan seorang pria di Facebook. Komentar akun Facebook Daryanto Bantar Bolang itu jadi viral di media sosial.

Baca Juga: Netflix Bakal Tayangkan Anime Sailor Moon Eternal Mulai 3 Juni

“Kata”dari mana menjaga samudra apa alam menghendaki.yg ada banyak dosa.mukin udah jadi bangkai di dalam hiu paus dan yg lain.pikir pakai logistik,” demikian postingan yang telah diunggah akun Instagram @infokomando.

Sebagaimana diketahui 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan gugur pada Minggu, 25 April 2021. KRI Nanggala dinyatakan subdunk atau tenggelam dan berstatus ‘On Eternal Patrol’.

“Masih banyak netizen yang bakal "ketemu" prajurit TNI karena ulah jempolnya. Dan jangan cengeng, berani berbuat, berani bertanggung jawab,” tulis @infokomando dikutip Kabar Joglosemar pada Rabu, 28 April 2021.

Baca Juga: Ashanty Sibuk Dekor Apartemen Baru, Anang Umbar Pujian ke Mantan Istri, Krisdayanti

Sebelumnya, seorang anggota polisi Polsek Kalasan, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diburu Polda DIY lantaran menuliskan komentar negatif.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x